Sunday, September 09, 2012

ruangnya sali

...

akhirnya setelah hampir setahun berfungsi sebagai gudang, hari sabtu kemarin sali punya kamar sendiri. tadinya kamar ini kami fungsikan sebagai kamar yang anti-sali. isinya barang barang yang ga boleh dipegang sali, dari meja setrika serta setrikanya, dispenser, sisaan potongan kayu, kardus kardus bekas barang barang rumah, sepeda deni, dan ember cucian kotor. satu satunya barang sali adalah baby tafelnya. karena saya gerah liat barang barang sali yang makin lama makin menuhin ruang depan. dan sesekali terinjak, keselnya bukan cuman di kaki tapi udah mulai sampe ke hati. saya pun bertekad keras untuk beresin kamar sali.

akhirnya hari sabtu pagi, sali tidur dan deni pergi cuci motor. saya pun giat mendorong dorong, angkat angkat, dan sapu sapu. barang barang di ruang depan pun saya pindahkan ke dalam kamar. karpet, kasur sali, dan dua box sali (saya bagi jadi buku dan mainan). lalu saya tempel stiker yang udah lama beli dari aya. tadinya saya mau cat dulu kamar sali, baru mulai beres beres. tapi kalo nungguin ngecat, sali ga juga punya space sendiri. jadi lengkap dengan belang bentongnya cat asli ala rumah rss, saya pun tempel tempel stiker pohon dan burung. nanti kalo udah benaran di cat, baru deh kita kletekin dan bikin hiasan dinding yang baik dan benar.

waktu sali bangun, sali saya ajak ke kamarnya. waktu itu beres beres belum kelar. itu pun sudah bikin dia seneneg banget. bagung ya ibu... waktu akhirnya selesai, dia langsung tunjuk bulung antu ya? bulung bagung ya ibu... waaw.. langsung ambil bukunya, tidur tiduran di kasurnya, lalu bilang.. yuk ibu baca buku yuk... saya pun tiduran disebelahnya dan mulai baca buku.

belum, sali belum tidur sendiri disini, masih tidur dempetan sama saya dan deni, ini buat ruang bermainnya aja. sebelah kanan ruangan masih saya fungsikan sebagai ruang setrika, cuman sekarang lebih rapihan dikit. ;P

2 comments:

  1. Hi mba, salam kenal..
    lagi blogwalking soal rumah terdampar ksini, seneng rumahnya apik :)

    oya mba, klo boleh tau..itu baby tafel sali beli dimanakah? aku lg expecting n nyari2 baby tafel..naksir punya sali,hihi
    bisikin ya mba bisa dibeli dimana, tengkyuu

    ReplyDelete
  2. halo intan... salam kenal juga. itu baby tafel turunan, dari jaman adekku yang ke 3. jadi tuh baby tafel lahirnya tahun 1987. aku cuman cat ulang jadi tosca. kayanya kalo kamu cari di toko furniture bayi ada juga deh mirip mirip. :)

    ReplyDelete