baju bajuan buat si eneng

3:26 AM

inget nona tia, euis permatasari, dan teman temannya?

dulu saya dan adik saya monik punya masing masing 1 kotak sepatu baju bajuan
seperti ini, tiap sore kami beli sama abang tukang mainan pikul. kalo ga salah harganya 50. jadi tiap beli 2. kadang langsung dimainin, kadang karena sayang saya tumpuk simpen dulu.

You Might Also Like

4 comments

  1. Lho, hari gini masih musim toh mainan baju2an kek gini, hehehe. Aku jg suka banget loh. Dulu aku nyebutnya : bongkar pasang :D lbh seneng main ini drpd Barbie, soalnya baju Barbienya cuma ada 1 aja per-Barbie...... #curhat

    ReplyDelete
  2. masih ketemu tuh... ini juga pas beli sapu ama ember deket rumah, eh baju bajuannya gelantungan, yah udah buat kembaliannya ambil beberapa lembar aja. ternyata sekarang langka ya..

    ReplyDelete
  3. tadi googling ketemu ini..http://www.familiesonlinemagazine.com/kid_fun/paper-dolls.html

    mungkin bisa kita print sendiri di snappy, atau kita bikin fridge magnet ;)

    ReplyDelete
  4. Anonymous8:04 PM

    beli dimana mba itu?? di abang2 gerobak udh jarang, aku nyebutnya itu orang2an mba... hehehee mau ak kasih tau buat keponakan n calon anak ku nanti... hehehehe

    -novi-

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts