Tuesday, February 14, 2012

melayang dan berdendang di salihara

pekan lalu kami ajak sali nonton live music. saya dan deni kangen banget nonton music live. kebetulan hari sabtu itu ada float project dan bonita and the husband yang akan main di salihara., rencananya di rooftop pula. kami pun tergiur. acaranya diadakan oleh anak psikologi atma jaya, namanya psikosinema.
dirumah ternyata teman teman adik saya ais sudah pada ngumpul beberapa, ada yang semalamnya nginep juga. sorenya sudah siap pergi, ternyata mereka mau ke acara yang sama. tapi karena deni baru bangun dan baru mandi, kami ga bisa bareng.
sampai disana kami ketemu mereka lagi. karena ternyata hujan, acara dipindah ke dalam teater. kami pun cari cari tempat duduk. ternyata tempat duduk disisain sama temen teman ais. kami pun gabung. jadi lah sali bergabung bersama tante dan om, dika, ossa, arsya, gigi, opik, tomat, iqbal, cacha, disti, dan omphi ais.
konsep mini konser ini lucu. setiap lagu yang mereka mainkan dilatari proyeksi film indonesia jadul, yang kira kira matching sama lagunya. kalo lagunya mellow si film yang diputer pun mellow. kalo lucu, yang diputer juga lucu. filmnya dari mulai taxi, dono, si boy, sampai yang muda yang bercinta. sangat menghibur. yang pertama main itu float project, kedua bonita and the husband. sajian mereka malam itu terasa magis di dalam ruangan tak besar dan remang remang itu. merinding.
dengan mengejutkannya sali anteng di dalam selama 2 jam, kami rencananya, kalo sali ternyata rewel 2 atao 3 lagu, kami pulang. tapi dia ternyata senang. waktu pertama float main, dia emang agak kaget, karena terlalu keras. tapi kami sudah siap ear plugs untuk meredam kerasnya suara speaker. kami pernah melakukan hal yang sama waktu kami ajak sali ke konser pertama kali, waktu itu java jazz. tapi setelah mereka reka kalo itu ternyata lagi main musik, dia pun mulai goyang. dia ternyata suka musik live. beda tipis ama odong odong yah sali. hihi. yah aman deh buat kami bawa ke beberapa event lagi.. ihihi...
sampai berjumpa di dieng?

No comments:

Post a Comment