Tuesday, February 21, 2012

mamas watch a mama's gig

hari rabu itu kami: saya, diana, abi sudah janjian mama's nite out, nonton leslie feist. dikarenakan ternyata diana diomelin panitia soundshine karena berniat membawa bocah umur 4 tahun. tadinya saya mau pergi sama deni, tapi deni lebih tertarik nonton toe pertengahan maret. jadi kami bagi body. kebetulan abi tiba tiba hubungin via dm, ngajakin bareng. wah lengkap lah rencana, beres masalah. saya, diana, dan abi bisa pergi bareng tanpa khawatir anak dan suami. kebetulan ketiganya punya anak lebih dari setahun, ga orok amat, jadi masih lega ditinggal untuk event egois macam ini.

saya, diana, dan abi, hari itu tanpa deni, reza dan ricky. kami jadi single lagi deh haha. mama's nite out. mana kabarnya feist itu minta tak ada rokok di konsernya karena.. she's a mama. makin norak deh kita, makin seneng sama dia.

lalu kemudian syarin nyusul minta barengan sama abi. ternyata syarin pun tanpa arian. kata abi, para pria itu lebih tertarik nonton konser lain. hari itu kami dapet hampir vip seats, soalnya tanpa halangan orang depannya, langsung view panggung. sudah niat bakalan joged dan sing-a-long.

nampaknya feist curang hari itu, dia cuma mau kita benar benar enjoy pada performancenya. bukannya sok tahu, dan nyanyi bareng dia. kebanyakan lagu yang dimainin dari album ke 3, sedikit dari album 1,2 dan digubah ulang. kita pun bingung mau nyanyi bareng. apalagi 2 lagu yang saya nanti banget, mushaboom sama sea lion woman. tapi itu memang yang bikin nonton konser ini worth it. bukannya buat kita yang mau inget memory kita sendiri (reminiscing) pada lagu itu. tapi dia bikin memory baru bareng kita.

detil konsernya.. yah baca aja direview lain soal dia and her nerdy band. saya ga berani review apa apa.

gongnya adalah... syarin pulang pulang dapet set list feist malam itu :)
foto oleh diana dan abul

2 comments:

  1. Lo di belakang yan? Gw kira gw uda datang telat, eh tapi masih kebagian tengah2. Bener kata nita, pengeb bangetttt tapi yaaa X_X

    ReplyDelete
  2. gw sebenernya dateng cepet nish. jam 6 udah nyampe.. bareng ngantri ama nita. tapi nita langsung ke depan. gw ama temen gw ngaso ditangga. trus kita melipir ke daerah belakang, ada semacam tembok pendek, kita bisa duduk diatasnya, kakinya gelantungan di area control. :) jadi kita ga pengap dan yang pasti ga kehalang kepala orang, emang agak jauh.

    teralu kecil itu ruangan buat orang segitu. kenapa ga di hotel nikko ya :(

    ReplyDelete