Monday, May 02, 2011

6 month, a ticket to eat

akhirnyaaa.. sali boleh makan. semenjak brosing brosing cara ngasih makan Sali, kami memutuskan untuk coba Baby Led Weaning ke Sali. sebenernya di keluarga ga ada yang pake metode ini, tapi pas baca baca kayanya menyenangkan juga ya, memang mesti sabar agak lama, tapi hasilnya dia bisa lebih mandiri makan sendiri. lagian kalo liat sali sekarang, semua yang dipegang dimakan, tiap liat kita makan aja dia udah mupeng dan bingung kenapa dia ga boleh pegang dan makan, jadi apa salahnya kalo kita coba.

tapi kami masih terbuka untuk disuapin juga. yah campur campur aja yang mana yang pas enaknya, yang penting, pengalaman makan jadi menyenangkan buat Sali.

makanan Sali day 1: Kentang Rebus

very seloooow cooking

yang nungguin makanan tiba

perasaan tadi pesennya ga pake lama...

videos

pertama dikasih kentang dia langsung masukin mulut, pinter... trus dia coba gigit gigit, sampe akhirnya dikit dikit masuk mulutnya. pengalaman pertama ini diwarnai 2 kali horor, sali sempet tersedak karena gigitan terlalu besar. tapi gapapa dia dengan pinternya ngelepeh keluar. emang sih hari pertama makan ini dia ga terlalu banyak nelen, tapi kami cukup puas dengan dia gigit gigit.
gud girl!


No comments:

Post a Comment