pijat sali

2:59 AM

sali batuk pilek.. menurut saran dokter dia sebaiknya dipijet. sebenernya sudah lama pingin pijet sali, bayi yang dipijat katanya lebih tenang dan tidak mudah rewel. tapi ga tau caranya, sempat ngetweet ke urban mama, ibu ibu pada suggest cd dari johnson n johnson. karena belom sempet beli, akhirnya berkat jasa youtube banyak video yang bisa di download yang ngajarin step by step pijat bayi, bahkan ada yang mengajarkan khusus buat batuk pilek.

sali ternyata senang dipijat.. pertama heran dan ketawa ketawa.. lama lama dia anteng.

pertama pijit bawah mata pake lotion di tangan kita aja, biar aliran ingus yang mampet lancar

ini pas mijitin perut, gerakannya memutar arah jarum jam, biar angin dalam perut keluar

jangan lupa pijat ujung-ujung jarinya.. biar rileks

kalo pake baby massage oil, dia ka panas kaya minyak telon

kelar dipijet dia langsung main main balik badan

sebenernya ada tempat tempat spa baby yang menawarkan pijat bayi, tapi pinginnya ngerjain sendiri. katanya bagus buat bonding ibu dan bayi, apalgi kalo selama mijit kita ngobrol atau sambil humming. lama lama si bayi jadi tau, saat ini saat-saat enjoy dipijat bersama si ibu.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts