cerita kerja sedikit...

11:10 PM

untuk diplomat success challenge tahun ini, kami dapet kesempatan shooting, hore! maap norak, soalnya biasanya kebagian video animasi 3d aja. karena kali ini dikasih izin shooting, saya pun bisa berani cari cerita dan eksekusi yang lebih lucu. saya suka banget board ini, dan disukain banget ama klien. tapi sayangnya produksinya ga bagus (pake banget), dan prosesnya ngeselin. saya dan tim harus merelakan tvc ini tampil apa adanya karena ke amatiran produksinya. sebel..

untuk photoshoot berjalan lancar jaya.. yah itu sih bedanya kerja ama director beneran ama director director-an.. anton mau banget explore anak anak yang bukan talent ini, jadi all out ala pria esquire deh pemenang dsc ini.... :)








You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts