hello.. how's life?

12:39 AM


akhirnya kerjaan yang memborbardir tanpa henti itu berakhir.. minggu ini minggu istirahat :) saya pun lagi edisi cuci mata liat yang bagus bagus dulu aja (blog dan pinterest maksudnya). sebenernya banyak update-an. sali berkuda, sali's day out sama abah, dan kawinan adik sepupu saya, dan juga renovasi kecil rumah kami. tapi semua fotonya di deni. kentang deh mau update blog..

sementara saya mau berbagi ini aja yang bikin saya senang pagi pagi...
*sruput teh hijau

via diana

You Might Also Like

2 comments

  1. aku termasuk yg menanti-nanti postingan terbarumu, cerita2 ibu dan sali, foto2nya :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts