etalase hijau hijau

3:20 AM

pengen ngeblog lebih banyak, tapinya lagi banyak layout yang mesti dikejer. hiks..
cuman mau sharing dikit aja. sebentar lagi renovasi kecil kami rampung. dan saya punya rencana beli tanaman, sebenernya ada beberapa tanaman spesifik yang saya cari, tapi karena pengalaman bertanaman saya kurang, saya ga kenal dengan nama-nama tanaman yang saya cari. biasanya saya cuman ngandelin si mama dengan deskripsi lupa lupa inget saya, kalo beruntung yah biasanya tukang tanaman ngerti maksud saya. menyiksa ga sih ngejelasinnya. nah tadi tuh saya ketemu blog ini. tinggal geser geser cursor, kita langsung tau nama tanaman yang kita cari. bahkan tanaman bisa dicari per kategori. terima kasih Nayla Saschira, saya sangat terbantu dengan blog mu.. :*


You Might Also Like

3 comments

  1. Sabtu ini mampir, aaaaah. (ikutan excited)

    ReplyDelete
  2. di rumah ada halaman samping. biasanya si ma'e yang berkebun. tapi nanti saya coba juga tanam-tanam :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts