Friday, December 28, 2012

it's a (coffee) date!

jaman pacaran saya dan deni penggemar berat coffee shop. setelah punya sali, kami otomatis jarang ngupi. sebelum libur kemarin, jakarta dilanda macet gila. saya dan deni ditengah kelaparan bingung mencari jalur alternatif pulang. akhirnya perut lapar kami terdampar di berliner imbiss blok m. melihat timeline yang ngoceh tiada tara soal macet. kami pun stress mau melanjutkan pulang. akhirnya kami putuskan rebah punggung di coffee shop. sebrang berliner, ada toko kopi lucu namanya coffee & co. kopi bukan buatan sendiri tapi nyenenginnya kopinya kopi bagus, kopinya illy (yum!) dan tehnya TWG (wangiii).. *ting

sjk 88

yak... satu! dua! *iket kepala ala cintami
 
skj 88 from thingamabob tales on Vimeo.

Thursday, December 27, 2012

umur 32

setelah insiden kurang menyenangkan di hari yang hampir siang, akhirnya jadi juga ibu ulang tahunan. makasi ya suami dan anak, yang berhasil naikin mood saya kembali... terima kasih sekali.. my biggest love goes to you two.. *endus


Friday, December 21, 2012

my path

sudah mulai bosen ga sih sama twiter, postnya suka sok pinter, dan me, me, me... belum lagi terlalu banyak aprrove orang yang sebenernya kita ga nyaman ada di timeline kita. akhirnya ada 1 aplikasi yang ngebaca banget sama bosennya banyak orang di twiter, apalagi facebook. privasi sepertinya jadi ga ada batasnya. Path, the simple and private way to share life with close friends & family. menyenangkan ya.

akhirnya kita bisa memilih (benar benar memilih siapa saja yang dekat kita), tak perlu sakit hati jika tidak di approve atau tiba tiba di unshare. karena path cuman punya jatah 150 orang untuk jadi close friends kita. makanya kalo diputuskan hubungan di aplikasi ini, rasanya ga terlalu terasa sentimen, siapa saja berhak "memilih" siapa ynag ada di timelinenya. lalu kita juga jadi antikepo soalnya berkunjung ke page teman, otomatis langsung ada laporan di notificationnya.

serunya lagi path, ini aplikasi bebas orang pinter, soalnya semua yang di post di path adalah hal hal ga penting, serius deh. sekali kalinya ada yang belaga pinter, atau sok beda dan sok keren, jadi cemplang, dan ga ada yang respon. kalo pada bilang twiter itu tempat nyampah, ini lebih nyampah lagi.

sebenernya yang paling menarik dari path ada interfacenya, saya jamin belum ada yang ngalahin. layoutnya bagus sekali, ada banyak button yang bener bener memuaskan kita, music, movies, tempat, dan yang baru ada moments. bahkan sekarang twiter dan facebook pun ikut ikutan path untuk pake cover segala.

saya emang rada telat ikutan path, dikarenakan handphone saya yang sebelumnya ga kuat download path :P. tapi baru 4 bulan saja, twiter bukan lagi yang saya buka pertama waktu unlock handphone saya. rasanya update disana kurang begitu penting, palingan cuman berbalas mention, membaca berita, dan sharing ritwit. kurangnya path adalah... harus koneksi internet yang bagus sekali.

Monday, December 17, 2012

strangers

lovely cover..

Thursday, December 13, 2012

harinya munchu dan tante lanti

kemarin 12.12.12 jam 12.12, muncu kami menjalin kesempatan kedua dalam janji pernikahan. kini dia memilih mantan teman sekolahnya sebagai istrinya. ini pernikahan kedua untuk keduanya. we are all so happy, we believe in second chances. happy wedding muncu dan tante lanti!

kawinan sederhana, indah, heboh dengan mbok mbok jamu :)

Monday, December 10, 2012

cebar cebur di aquatic fantasy

hari minggu kami ajak sali berenang ke aquatic fantasy. sudah lama deni pingin ajak sali kesini, tapi belum sempat sempat. ada 2 tempat renang yang deni google, lokasinya dekat rumah. ada pasir putih dan aquatic fantasy ini. kami sebenernya juga belum tau dimana persisnya letak aquatic fantasy, cuman tau lokasinya di perumahan telaga golf sawangan. ternyata cukup dekat, hanya 10 menit.

waktu kami sampai, agak bingung. soalnya perumahannya kok kaya ga laku. sepi. lalu kami tanya satpam. oh bapak kelewatan. tempatnya ga jauh dari gerbang depan sebelah kanan. waktu mau masuk.. kok ragu, kaya ga banyak pengunjungnya. waktu akhirnya kami masuk. waaah.. lumayan ya.

aquatic fantasy ini ga besar besar amat, cukup lah buat main main hari minggu gini. kaya waterboom mini. untuk tiket masuk yang cuma 35 ribu per orang (dibawah 3 tahun gratis) ini lumayan banget. cuman kayanya harga tiket ga nutup karena sepinya pengunjung. padahal kalo terawat sedikit lagi, bisa jadi tempat favorit kami nih. ada garden pool, ada kolam arus (amazon river), ada mini labirin dengan area pancuran, dan banyak area bermain, kalo anak udah lebih banyak imajinasi, pasti senang bertualang pindah pindah lokasi disini.

piscine aqualitor.. gihi..