Wednesday, February 22, 2012

carry-on literature

this was what diana was carrying through the concert that wednesday. kate spade combined with classic literature? to die for! she was carrying the great gatsby book clucth, and pulling it off. if you would've pick one,
which would you pick?

Tuesday, February 21, 2012

mamas watch a mama's gig

hari rabu itu kami: saya, diana, abi sudah janjian mama's nite out, nonton leslie feist. dikarenakan ternyata diana diomelin panitia soundshine karena berniat membawa bocah umur 4 tahun. tadinya saya mau pergi sama deni, tapi deni lebih tertarik nonton toe pertengahan maret. jadi kami bagi body. kebetulan abi tiba tiba hubungin via dm, ngajakin bareng. wah lengkap lah rencana, beres masalah. saya, diana, dan abi bisa pergi bareng tanpa khawatir anak dan suami. kebetulan ketiganya punya anak lebih dari setahun, ga orok amat, jadi masih lega ditinggal untuk event egois macam ini.

saya, diana, dan abi, hari itu tanpa deni, reza dan ricky. kami jadi single lagi deh haha. mama's nite out. mana kabarnya feist itu minta tak ada rokok di konsernya karena.. she's a mama. makin norak deh kita, makin seneng sama dia.

lalu kemudian syarin nyusul minta barengan sama abi. ternyata syarin pun tanpa arian. kata abi, para pria itu lebih tertarik nonton konser lain. hari itu kami dapet hampir vip seats, soalnya tanpa halangan orang depannya, langsung view panggung. sudah niat bakalan joged dan sing-a-long.

nampaknya feist curang hari itu, dia cuma mau kita benar benar enjoy pada performancenya. bukannya sok tahu, dan nyanyi bareng dia. kebanyakan lagu yang dimainin dari album ke 3, sedikit dari album 1,2 dan digubah ulang. kita pun bingung mau nyanyi bareng. apalagi 2 lagu yang saya nanti banget, mushaboom sama sea lion woman. tapi itu memang yang bikin nonton konser ini worth it. bukannya buat kita yang mau inget memory kita sendiri (reminiscing) pada lagu itu. tapi dia bikin memory baru bareng kita.

detil konsernya.. yah baca aja direview lain soal dia and her nerdy band. saya ga berani review apa apa.

gongnya adalah... syarin pulang pulang dapet set list feist malam itu :)
foto oleh diana dan abul

Tuesday, February 14, 2012

...

tips from my husband for today's concert

just enjoy the music
(and by that do not try to know every song and every lyrics)

the set

2 hari kemarin kami shooting tvc. hari pertama talent anak anaknya menggemaskan, hari kedua setnya yang menggemaskan. saya ga tahan liat propsnya dan mulai foto foto.

pingin ngrampok buat kamar sali.. haha

melayang dan berdendang di salihara

pekan lalu kami ajak sali nonton live music. saya dan deni kangen banget nonton music live. kebetulan hari sabtu itu ada float project dan bonita and the husband yang akan main di salihara., rencananya di rooftop pula. kami pun tergiur. acaranya diadakan oleh anak psikologi atma jaya, namanya psikosinema.
dirumah ternyata teman teman adik saya ais sudah pada ngumpul beberapa, ada yang semalamnya nginep juga. sorenya sudah siap pergi, ternyata mereka mau ke acara yang sama. tapi karena deni baru bangun dan baru mandi, kami ga bisa bareng.
sampai disana kami ketemu mereka lagi. karena ternyata hujan, acara dipindah ke dalam teater. kami pun cari cari tempat duduk. ternyata tempat duduk disisain sama temen teman ais. kami pun gabung. jadi lah sali bergabung bersama tante dan om, dika, ossa, arsya, gigi, opik, tomat, iqbal, cacha, disti, dan omphi ais.
konsep mini konser ini lucu. setiap lagu yang mereka mainkan dilatari proyeksi film indonesia jadul, yang kira kira matching sama lagunya. kalo lagunya mellow si film yang diputer pun mellow. kalo lucu, yang diputer juga lucu. filmnya dari mulai taxi, dono, si boy, sampai yang muda yang bercinta. sangat menghibur. yang pertama main itu float project, kedua bonita and the husband. sajian mereka malam itu terasa magis di dalam ruangan tak besar dan remang remang itu. merinding.
dengan mengejutkannya sali anteng di dalam selama 2 jam, kami rencananya, kalo sali ternyata rewel 2 atao 3 lagu, kami pulang. tapi dia ternyata senang. waktu pertama float main, dia emang agak kaget, karena terlalu keras. tapi kami sudah siap ear plugs untuk meredam kerasnya suara speaker. kami pernah melakukan hal yang sama waktu kami ajak sali ke konser pertama kali, waktu itu java jazz. tapi setelah mereka reka kalo itu ternyata lagi main musik, dia pun mulai goyang. dia ternyata suka musik live. beda tipis ama odong odong yah sali. hihi. yah aman deh buat kami bawa ke beberapa event lagi.. ihihi...
sampai berjumpa di dieng?

Friday, February 10, 2012

ayuu bu aji..

setiap hari ada mbah tukang sayur yang datang, membawa tampah sayur.. dan berteriak sayuuuuur bu aji... nampaknya sali sudah afal sama prilaku si mbah. kemarin, sepulang kami dari kantor. dia langsung nunjukin dengan ambil tampah kecil, mulai berkeliling dan berteriak ayuuuu... ayuuuuu...
hihihi neng dudung!
dia mulai kliaran kemana mana, fotonya blur semua.. :P

package of pages

this came by the mail this morning...

secondhand books for sali.
sali's first lil golden book and my long lost madonna's book.
both in bahasa.

Wednesday, February 08, 2012

tak mesti jadi sama


sampai umur 31 begini saya hanya punya teman dekat sedikit. yang dekat sama saya yah itu itu aja. saya ga pernah usaha biar seseorang itu jadi teman saya. mengingat dari umur yang sangat muda, saya (seperti yang pernah ditulis manda) belajar mengenal karakter orang.

saya tidak pernah punya kesamaan persis sama dengan sahabat terdekat saya. selalu punya selera musik, berpakaian atau sikap yang bisa berbeda. tak mesti sama. bukankah beda itu yang malahan memperkaya pertemanan kita. kami punya beda beda pendapat tentang banyak hal. bukan untuk merasa aman pilihan kita benar, atau takut dianggap ga keren sama mereka. saya dengan aya, ika, dan oelil, punya selera musik yang berbeda. tidak pernah jadi perdebatan diantara kami. kami memang punya beberapa lagu yang akan kami nyanyikan bareng karena begitu seringnya diputer di mobil aya. tapi itu tidak menandakan selera musik kami sama.

sebegitu dekatnya saya dan manda dari smp, kami berdua punya selera baju yang berbeda. tapi dia tau apa yang yana banget dan saya tau yang manda banget. tiap hari kami sharing barang barang yang menurut kami lucu di ym. tapi tidak pernah menunjuk 1 yang sama. satu satunya baju yang sama antara saya dan manda adalah baju yang kami berdua beli di mangga dua, cuma beda warna. tapi tiap kami pakai, ga pernah denga gaya yang sama, manda dengan gaya manda, saya dengan gaya saya.

menurut saya buang buang waktu untuk mempesona orang lain agar mau dekat dengan kita. lagipula lama lama ketauan juga kita itu seperti apa. tanpa perlu menyembunyikan intensi kita yang sebenernya yang ga tulus. cuman untuk sebuah image, seakan akan kita seperti dia.

seperti saya sudah bilang diatas saya belajar di usia yang sangat dini tentang karakter. siapa yang bermaksud apa, dan bagaimana yang begitu berusaha begitu makin terlihat usahanya. sudahlah berhenti menjadi sempurna, dan mulailah apa adanya.

image taken from here

Monday, February 06, 2012

the glow

i sure love how these mamas handles motherhood...

capture the glow via bleubirdvintage

sali's first stroller

sali got her wish.. (well, her mama does). thanks to tante anggia, i think we're both equally happy...

even inggrid is happy.

Friday, February 03, 2012

treat of the day

i'm easy to please..

diet dulu

bulan ini saya dilarang belanja sama si mama, mesti puasa. maksudnya selain kebutuhan. soalnya dia ga mau saya dan deni mepet lagi bulan ini. (perasaan bulan lalu juga ga belanja deh). padahal udah rencana mau beli buat sali, sepatu sama mainan dorong. lalu kemaren saya melipir ke mal pulang kantor, dan salenya lagi menggoda banget. jadi bu ibu nih saya mau berbagi info, kalo ada yang tertarik saya rela kok (beneran deh). liat harganya dibawah ya.
1. Zara Navy shoes, diskon jadi 169.000. 2. Zara knit cardigans, diskon jadi 99.000. 3. ELC toy stoller, diskon jadi 119.000. 4. Zara, velvet black balerina, jadi 129.000 5. ELC toy trolley, diskon 30% 6. Little Golden Books series, @ Rp 50.000

selamat berbelanja...

Wednesday, February 01, 2012

winter sali

tadi pagi saya iseng kerjain sali, udah lama ga dandanin dia. abis pagi akhir akhir ini dingin banget, saya paling pakein dia setelan piyama bahan kaos, yang bikin dia anget. pagi ini saya pakein setelan bunga bunga polkadot buatan si ummi, tights ijo toska, dan tambahan syal hitam (kurang trenchcoat aja ya). sali siap jalan jalan di depan.