tontonan ritual kami

2:12 AM

...


me and deni, we love tv series. yah selain seri pribadi yang saya suka (yang deni ga bakalan nonton) kaya reven8e, csi, dan new girl, ada beberapa seri yang suka kami tonton berdua. kadang kalo suka banget kita beli dvdnya.. currently, we are loving community. komedi satir yang meraforanya lebay dan ngalir aja gitu keluarnya... bener bener maksimalin stereotype di karakternya. mengutip dari blog ini, On Community, everybody says the things we have all been thinking but that you never hear people say on TV. review serinya terjabar sempurna disini. kalo cari cari seri tv yang jujur, sambil buat ngetawain diri sendiri, dan menertawakan the unspoken words, community is the place.. :)

ini seri tv lain yang ga bosen bosen saya dan deni muter muter dvdnya..

friends with benefits, mad men, the office, parenthood, modern family, dan the flight of the conchords.

seri apa yang bikin rame tivi kalian?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts