daycare desicion...

12:50 AM

haloo.. saya kangen banget ngeblog, tapi terlalu banyak utang kerjaan jadi datang rasa bersalah kalo mau blogging. padahal upadate-an soal sali udah terlalu banyak yang bertumpuk di camera roll. ada update daypacker ke bogor, lalu kami sempat bawa sali jalan-jalan agak jauh ke daerah cidahu dan kemping kempingan di batutapak, lalu ada lagi kami ajak sali ke petak sembilan dan nongkrong di es kopi takkie, lalu ada juga main ke musium gajah lanjut jalan keliling kota naik bis tingkat, dan terakhir jalan jalan sama qeqey, kayla, kala, dan kakak sula ke kuntum nursery. nanti kalo sempat mau posting satu-satu deh.


sekarang saya mau update tentang progress keluarga mini kami, jadi kami akhirnya memutuskan untuk menitipkan sali di daycare. biar juga berat dan penuh pertimbangan, kami berdua rasa ini keputusan paling 'dewasa' buat saya, deni, dan sali.

dan seperti jodoh, dalam waktu yang sangat mepet, kami dapat daycare yang kami incar (yang biasanya penuh terus). biar juga banyak keraguan kami karena banyak terapan yang ga sesuai dengan idealisme kami. kami tetap merasa ini yang paling cocok dengan sali. dan apapun yang bikin dia lebih nyaman, kami sedia buat bertoleransi.

kami putuskan untuk masukin sali di Flying Star Daycare. yang bikin kami langsung jatuh hati adalah lokasi dan tempatnya, daycare ini bentuknya rumah luas yang adem, dan ga di pinggir jalan. yang bikin kami ga sreg adalah kominikasinya dengan bahasa inggris dan ketika dia ikut sekolah nanti, sali diajarkan calistung. tapi sali lagi periode ngomong alien bahasa inggris dan super pingin "sekolah". jadi kami rasa biar juga ga sesuai dengan apa yang kita mau, sali malahan suka.

Flying Star dibawah asuhan Ms. Reni (yang saya masih panggil Ibu Reni karena segan), Ms. Reni dari pertama kali ketemu terlihat displin, tapi setiap pagi semua anak berlomba lomba cari perhatian beliau. jadi saya dan deni ga khawatir, biar terlihat galak, nampaknya anak anak senang sekali sama dia. terbukti waktu saya telfon dari kantor untuk menanyakan sali, responnya luar biasa membantu :)

sali hari pertama dapet rapot bagus sekali, Ms. Reni dan Miss lainnya sampai heran anak ini kenapa ga nangis (proud mama!), cuman sekali nangis pas berenang, soalnya pelatihnya ada kumisnya. oh iya, yang bikin seneng lagi, daycare ini ga "males" aktivitas, ada art and craft, berenang 2 kali seminggu, dan lain lain. hari kedua deni telfon kesana, katanya sali lagi jalan jalan ke taman, pulangnya pas sampai rumah, saya ketemu pasir pasir di sepatunya. sampai seminggu ini sali belom bosen dan masih seneng diajak kesana biar juga pagi banget dan seharian. semoga terus cocok ya sali :)
 

 ini karya pertama sali di sana, kalung untuk ibu... suka sekali!
 

You Might Also Like

2 comments

  1. ih sali tante mw dong dibikinin kalung kek gini juga, suka deh! trus2 daycarenya kayaknya seru, ada tempat bobo siang n crafty2annya juga, gak heran sali hepi :)

    ReplyDelete
  2. iyah nih, tiap jemput panen kalung sama gelang. rupanya nih anak ga mau ngerjain yg lain, maunya ngeronce doang. iyah, enak tempatnya kaya rumah oma :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts