Wednesday, August 29, 2012

lebaran lebaran liburan

akhirnya cuti panjang berakhir. kebetulan saya masih punya sisa cuti 4 hari jatah 2011. jadi sebelum hangus saya masukan ke libur lebaran. jadi total 12 hari saya dirumah. dulillah...

lebaran kali ini deni minta kita sholat dirumah saja, kebetulan masjid dikompleks memang mengadakan sholat ied. jadi kami jalan kaki lah dari rumah. sehabis pulang sholat, kami salam salama ke tetangga, lalu langsung ciao ke rumah nenek dan aki di pondok labu. kami disana sampai pukul 11, lalu kami brangkat lagi ke rumah ummi, lebaran kali ini kumpul dirumah ummi, biasanya kami kumpul di rumah bunda (adik mama). tapi kali ini gantian, maka si oma pun ditransfer ke rumah oma. yah kalo ada oma dirumah, kamilah yang hosting.

senangnya ketemu yang dekat dihati, rasanya ga mau pisah. sampe malemnya kami pun sempat ngupi ngupi di citos. nostalgia dulu, jaman lebaran di bintaro, abis ngantongin salam tempel, kami biasanya kabur ke Bintaro plaza, cari es krim.. hihihi..

hari hari berikutnya liburan, acara bebas, tapi karena deni ga dapet cuti, akibat kantor baru, saya akhirnya cuman jadi infal sali. sempat main main ke rumah aya, kami wassap wassapan bodoh, yang akhirnya berujung minta ketemuan. jadilah kami ngumpul dirumah aya, minus oelil tente saja.hari minggunya sali dapat undangan ulanhg tahun, ini kali pertama sai hadir di pesta ulang tahun. dulu pernah diundang ulang tahun zahra, tapi sali telat, pesta sudah bubar. kali ini berhasil, sali puas main di playparq kemang.. pertama takut dan sok cuek sama air, lama lama kegrangan sendiri, ga mua disuruh udahan. padahal dia sempat kepleset 2 kali, karena lantai air mancur sedikit berlumut. tapi dengan pedenya dia berdiri lagi. besok besoknya paling kami cuman ke bank dan toko buku, nemenin tita cari buku buat siap siap kuliah.






mohon maaf lahir bathin... :)

No comments:

Post a Comment