Thursday, March 10, 2011

sakau bau

...

minggu lalu 5 hari berturut turut, diikuti hari senin berikutnya, saya lembur karena pitching, paling cepat pulangnya jam 10 dan paling lama pulangnya jam setengah 2 pagi. rata rata jam 11 malam. paginya saya juga harus cepat cepat karena biasanya brainstorm atau review dari pagi. sali saya tinggalin segitu lamanya, breaks my heart.

setiap ninggalin dia tiap pagi, dia sudah selesai saya mandikan, saya susui, dan tidur nyenyak kurang lebih setengah jam. biasanya dia sudah bangun lagi ketika waktunya saya berangkat. dia sepertinya mau ikutan ngantar ibu dan abahnya pergi. biasanya saya cium ciumi sampa puas, sambil noel noel biar dia ketawa, some unlucky days.. dia masih tidur nyenyak, ga bisa ketawa ketawa dulu.

dia sudah tau.. kurang waktu yang ada bau ibunya..

kalau saya pulang kemaleman, kata si mama dia seperti sakau, nangis nangis ngamuk ga tau obatnya. kalau saya pulang dia masih bangun, biasanya dia ketawa ketawa, ngajakin ngobrol dan bercanda. mukanya seperti ga ngamuk beberapa jam sebelumnya. kalo sampai rumah dia sudah tidur dikamar kami, pasti langsung saya pelukin sambil tidur, biasanya dia nyusu sampe pagi, ada atau tidak ada susunya dia tetep ngempeng.

paginya kalau saya susuin biasanya dia marah marah sambil tendang2 gemes, tapi tetep sambil nyusu. kalo si mama angkat dia, dia ngamuk, saya gendong lagi langsung diem, sambil endus endus bahu saya. si mama bilang, kangen dia na, pelukin aja. ketika berangkat dia sudah siap bermuka lucu sambil begajulan digendong si mama, dan bersuara hou hou... nya nya nya...

haaargh.. makin hari makin susah ninggalin kamu kerja sali. sabar ya nak..

*fotonya waktu tadi pagi saya tinggal dia udah bangun abis tidur sebentar, siap mengantar kami pergi

No comments:

Post a Comment