Wednesday, September 28, 2011

bekal estafet

dalam rangka membekali kehidupan di rumah sendiri. si mama khawatir kalo saya ga bisa masak. maka suatu hari dia pun bilang. "tolong deh na, kamu salin aja tuh resep resep mama. paling engga ada buat pegangan." hoho.. maka dihari kosong antara offline dan online, saya pun menyalin. untungnya ada buku kosong yang pas hadiah dari puan.

lucunya punya si mama ada guntingan gambar dari majalah, foto makanan
atau gambar lucu kaya burung hantu itu *retro

Monday, September 26, 2011

butuh papa

waktu pindah rumah sudah dekat sekali. sebenernya saya rada rada stress, bukan karena mesti hidup di tempat kami sendiri. tapi lebih ke persiapan kelengkapan rumah. saya ga ngerti soal bangunan sama sekali, begitu juga si mama. soal tukang, soal pompa, soal septic tank, soal saluran air, soal listrik, soal cat, soal kunci, soal rumput, soal tanaman dan lain lain. saat seperti ini saya butuh si alm. papa.

sejak dari lahir sampai sekarang, selama di keluarga risman djamil, kami sudah pindah rumah 8 kali, 5 diantaranya si papa bangun dari nol (walau makin lama makin kecil :P). dia tau persis kondisi prima sebuah rumah sampai layak ditempati. kalo dia masih ada, pasti saya sudah kena marah berkali kali. tapi rumah pasti beres sama dia.

saya ga bisa deket secara emosional sama si papa, tapi kalo soal material dia paling cepat, tangguh, dan jago. emang itu caranya dia untuk nunjukin dia kepala keluarga. kalo masih ada dia, pasti saya tinggal terima beres sambil diomel omelin dikit. :P

sayangnya kami ga sempet kena omel, dan masih dalam kebingungan. *nyengir. wish us luck pa! semoga papa ikut seneng, biarpun banyak ga lengkapnya rumah kita. jauh dari rumah pertama papa XD

Friday, September 23, 2011

atiek cb ato mbah sirup?

...



sali 10 bulan.. belom berani jalan sendiri (liat dia ragu ragu banget mau pindah ke pintu yang satunya), tapi kalo dititah dan dipegangin 1 tangan udah lancar jalannya, malahan udah minta naik tangga terus.

Thursday, September 22, 2011

IU

2 hari kemarin ga nyentuh komputer kantor soalnya suting tvc, iyey... waktu ppm sama ph dikasih referensi buat warnanya dari iklan samsung ini.. lutung deh.. semoga tercapai cita citanya di tvc kita.

Wednesday, September 14, 2011

it's a date!

hari terakhir liburan lebaran kemarin, kami janjian makan diluar,
kami.. saya, deni, sali, manda, febri dan igo.

lucu banget nih anak berdua, dua duanya agresif. heran.

Monday, September 12, 2011

teralis teralis

awalnya.. saya pingin banget teralis model jadul kaya gini, atau ada lagi tipe wajik seperti ini, tapi ada garis ditiap dasarnya. tapi kok setelah diliat liat ga cocok sama model rumah kita. akhirnya kita ga pilih yang ini, coba kita liat nanti yang mana yang akhirnya kita pilih :)

Friday, September 09, 2011

...

in my doubtful days working as creative, i wanna remember this moment...
i still got it!

Thursday, September 08, 2011

sali's first day home

kemarin habis lihat teman melahirkan, saya jadi liat liat foto sali baru lahir di hand phone. dulu mukanya belum tertebak, akan jadi seperti apa (walau udah kelihatan mirip abahnya). ini foto sali waktu baru sampe rumah, pulang dari rumah sakit.

Sunday, September 04, 2011