Wednesday, March 30, 2011

number five


sali : goodnight ibu.. i'm gonna be older tomarro!

me : good morning silly face.. you're five month today
...

Monday, March 28, 2011

mari kita isi pagi

waktu sebelum ngelahirin.. kami berdua, saya dan deni lumayan rajin minggu pagian ke senayan. kalo deni tujuannya lari, kalo saya tujuannya makan bubur dan sate ampla. waktu hamil pun kami masih beberapa kali setia bangun pagi. tapi setelah punya sali kami berhenti. punya niat beberapa kali, tapi ga jadi, soalnya mikirin gimana sali naik motor sampai sejauh itu. akhirnya suatu pagi kami lebih niat... bangunnya pagi sekali, bahkan sali pun belum mandi. pasukan belum mandi ini pun akhirnya pergi bonceng bocengan, jalanan pun masih belum gahar... sali ternyata senang... liat sana sini... jadi, mau kami jadikan ritual lagi...








Wednesday, March 23, 2011

hat party at matari

acara puncak ulang taun kantor, hats on!








*photos by peki


...

a tribute to pretty mamas

jackie, grace, mia, jane, priescilla, audrey

pictures taken from google images

si utun sekarang namanya sali

waktu milih nama anak, kami berdua maunya yang berlafal indonesia.. jadi orang ga susah nyebutnya kalo namanya nama yang kebule-bulean. lagian kami yakin tampang anak kami bakalan sama sekali ga blasteran :)

maka kami pun mengeja dengan S-A-L-I
tapi.. ternyata banyak sekali yang berusaha mmbenarkan kami.. Sali dipanggil Sally seperti Sour Sally atau Selly seperti Helly si anjing kecil, bahkan tetangga depan rumah memanggilnya dedek Elly.

mempermudah orang lain ternyata tetap dipersulit...
well, saya sudah pernah baca juga hal seperti ini di blog Manda. kejadian juga nih yah ibu abang Diego. hihi..

Tuesday, March 22, 2011

water play..

sebenernya banyak utang update-an foto sali mestinya... ada sali pertama berenang, sali ke javajazz, sali bikin pita, sali jomplang... tapi ibu nya masih ke borgol ama kerjaan kantor jadi upload yang ada di hp ibu aja deh...

sali dikasih hadiah kolam renang tiup sama temen temennya abah.. sekarang udah bisa dipake, pertama dia kaget pas masuk kolam, soalnya lebih dingin dari air yang biasa buat mandi.. dan ngamuk lah dia.. tapi begitu liat bola bola warna warni dia keasikan.. sampe sotoy nelungkup.. kaya udah bisa sendiri aja.. gih sana gaya katak...


selesai berenang sali mandi outdoor dimandiin ibu..

Sunday, March 13, 2011

...

hey baby sis, be strong okay...

keren ann - lay your head down from EL NINO on Vimeo.


i very muchly love you


Thursday, March 10, 2011

sakau bau

...

minggu lalu 5 hari berturut turut, diikuti hari senin berikutnya, saya lembur karena pitching, paling cepat pulangnya jam 10 dan paling lama pulangnya jam setengah 2 pagi. rata rata jam 11 malam. paginya saya juga harus cepat cepat karena biasanya brainstorm atau review dari pagi. sali saya tinggalin segitu lamanya, breaks my heart.

setiap ninggalin dia tiap pagi, dia sudah selesai saya mandikan, saya susui, dan tidur nyenyak kurang lebih setengah jam. biasanya dia sudah bangun lagi ketika waktunya saya berangkat. dia sepertinya mau ikutan ngantar ibu dan abahnya pergi. biasanya saya cium ciumi sampa puas, sambil noel noel biar dia ketawa, some unlucky days.. dia masih tidur nyenyak, ga bisa ketawa ketawa dulu.

dia sudah tau.. kurang waktu yang ada bau ibunya..

kalau saya pulang kemaleman, kata si mama dia seperti sakau, nangis nangis ngamuk ga tau obatnya. kalau saya pulang dia masih bangun, biasanya dia ketawa ketawa, ngajakin ngobrol dan bercanda. mukanya seperti ga ngamuk beberapa jam sebelumnya. kalo sampai rumah dia sudah tidur dikamar kami, pasti langsung saya pelukin sambil tidur, biasanya dia nyusu sampe pagi, ada atau tidak ada susunya dia tetep ngempeng.

paginya kalau saya susuin biasanya dia marah marah sambil tendang2 gemes, tapi tetep sambil nyusu. kalo si mama angkat dia, dia ngamuk, saya gendong lagi langsung diem, sambil endus endus bahu saya. si mama bilang, kangen dia na, pelukin aja. ketika berangkat dia sudah siap bermuka lucu sambil begajulan digendong si mama, dan bersuara hou hou... nya nya nya...

haaargh.. makin hari makin susah ninggalin kamu kerja sali. sabar ya nak..

*fotonya waktu tadi pagi saya tinggal dia udah bangun abis tidur sebentar, siap mengantar kami pergi

Wednesday, March 09, 2011

lily

me and deni, we love modern family,
and couldn't resist a tiny character named lily.
she's extra cute!.. and i love her.
(ini subyektif sekali, soalnya saya dan deni lagi punya sali)

they are played by filipino twins, ella and jaden.

...and... she has her own twitter page :)