hari istimewa si mama

sama seperti tahun kemarin, si mama masih tetep gaptek. jadi beberapa waktu ini kan dia hobi banget ngoprek benang dan kain. kita juga sih yang nyetanin ngasih referensi lucu lucu buat dia bikin. apalagi sekarang waktu dia ngasuh sali dibagi dua sama ibu. jadi dia punya cukup me time. karena dia gaptek, tiap kali dia kasih liat di ipad atau hp, dia pasti minta diprint-in. jadi tiap ketemu anaknya dia bolak balik negor minta print referensi referensi itu. kebetulan saya pernah lihat buku lengkap menjahit dari martha stewart.

kami pun nyiapin surprise kecil diwaktu yang mepet, saya beli kadonya (saya sempetin bentar ke toko buku pulang dari kontrol dokter tht), dinta bikin kue di rumah bunda (adiknya mama). paginya (sebelum semua mandi) aya, ais, dinta dan sali (deni sudah berangkat, kasih kejutan buat yang ulang tahun hari itu. tiup lilin dan buka kado... betapa girangnya mama ketika dia liat sampul buku ensklopedia menjahit itu. dia langsung ngakak.. hihihi... minta print print melulu ya mama, akhirnya dikasih ini deh. wah mama bisa ga masak masak nih.. :)


sesiangan, waktu sali tidur (kebetulan saya masih istirahat dirumah) dia masih asik bolak balik bukunya, tadi malam dia sudah mulai bikin boneka tikus, pagi ini saya dengar tak tok tak tok, dia maku maku dan beresin pojokan jahitnya. kami senang sekali si mama sesenang ini dikasih kado.

Comments

  1. monik8:09 AM

    aaaaaahh..senangnya liat mama senaanggg!
    *eiittsss canggih bener si dintul :D

    ReplyDelete
  2. iyah nih... kamunya ga ikutan sih. kita tinggal ngantongin hasil hasilnya nih nik.. :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts