pacaran, not!

sejak punya sali, saya dan deni selalu curi curi waktu buat berdua. sampai 20 bulan ini, sali belum pernah punya pengasuh. saya masih nitip mama dan ibu (mertua) buat jagain sali. jadi kami berdua ga mungkin pake jalan jalan dulu sehabis pulang kantor. kecuali urusan kerjaan dan hari libur. boro boro janjian sama temen, ama suami aja susah. lagian mana bisa tenang, nikmatin makan, ngobrol atau nonton kalo masih was was ada yang nungguin kita buat handover sali. paling biasanya kami colongan makan bareng, sarapan atau sepulang kantor, sekalian barengan.

pernah kami berdua nekad makan agak pacaran dikit, makan berdua di raja ketjil (kayanya waktu itu baru baru masuk kantor setelah cuti). lalu kemudian waktu makan sampai, si mama udah nelfon nelfonin kalo sali rewel. kayanya makanan nelennya sekali dua sendok deh setelah telfon itu. abis itu kami kapok, ga usahlah. sebelum dapet yang bantuin buat sali, kita pergi jalan jalan yah kalo sama sali aja.

dan lalu setelah sekian lama, saya dan deni kemarin malam melipir ke gandaria city. saya yang ngomel ngomel karena ga bisa naik busway, dijemput deni di itc permata hijau. lalu dia pun nekad ngajakin nonton, mungkin saya lagi mempesona diterangi lampu jalan depan tangga itc. dia telfon si ibu yang hari itu kami titipi sali, dan minta ijin untuk ajak istrinya pacaran. kami pun dapet ijin. saya dan deni beli tiket spiderman (satu-satunya film di 5 studio di gancit). kami pun jalan jalan dan makan, menunggu si film yang baru mulai sejam lagi. selesai makan kami hendak beranjak menuju bioskop, lalu kemudian teteh nelfon, sali ga mau bobo, neneknya capek pegangin sali. horeee.. yah udah lah ga jadi, resiko jadi orang tua. saking keselnya deni ninggalin tiketnya di meja eat & eat. saya ambil lagi, jadi kenang kenangan hampir kencan kami.

kapok? nanti kita susun rencana lain deh buat kencan.


Comments

Popular Posts