Friday, August 23, 2013

say hello..

2 hal yang terwishlist saya adalah sepeda keranjang dan mesin jahit. tapi dari kemaren kemaren nabung ga kunjung kumpul tuh uangnya. padahal ada 1 sepeda keranjang impian yang ga begitu mahal dan mesin jahit yang sama budgetnya. beberapa waktu yang lalu saya bilang sama manda pas liat sepeda impian, ih padahal sekali SJ juga dapet nih man. tapinya kan saya ga pernah ambil SJ. lalu tiba tiba partner saya ajak kerjaan kecil kecilan. tapi budget kecil yan.. gapapa nggi asal kebeli sepeda. :P alhamdulillah sebelum lebaran kemaren uangnya keluar, tapi trus jadi ragu.. mendingan beli mesin jahit ga sih, trus jalanin bisnis impian lalu hasilnya beli sepeda.. yakan.. yakan..

akhirnya saya pun pergi berburu mesin jahit. nah ini dia soulmate baru saya, kenalkan namanya naoko, dikasih nama jepang soalnya ini janome jepang, naoko? as in kitashiro naoko ;)

isn't she lovely... *kepala goyang kanan kii pake kacamata item

6 comments:

  1. Kamu suka gitu, sih, kalau dibilangin soal SJ :P Emang kamu pikir aku bisa jajan kanan-kiri gara-gara apa. Huahaha. Aku mau, dong, dibikinin sarung bantal sofa sama Nakkii.

    ReplyDelete
  2. halo Naoko! *dadah-dadah* doakan aku bisa teguh hari untuk nabung beli mesin jait juga yaaa... itu buku sewing cath kidston masih dianggurin.. x)

    ReplyDelete
  3. Alamak kitashiro naoko! Nakkii,popcorn kan ya? Ayo yana bisnis kecil2an nya...nanti aku jadi loyal customer deh....semoga selalu semangat seperti nakkii! Bueno suerte

    ReplyDelete
  4. waaah, kalau sudah terima pesanan, aku dikabari ya :)
    selamat.
    tahu nggak? aku sebenernya juga lama pengen belajar jahit. semoga bisa terwujud juga :)
    selamat bersenang-senang ya Yan.

    ReplyDelete
  5. @manda tapi kan piye kerjainnya, leptopku kan ditumpahin kupi

    @puan he eh nih puan, SJ ajalah, ga rampung kalo nabung. hihihi...

    @fitri iyah dia kan paporit akuh. semoga tetap semangat!

    @atta doain dulu deh kelar, ga ngerti juga jualannya mau gimana... hohoho.. have fun? will do!

    ReplyDelete
  6. Hello Isyana..

    naoko .. ihihihi..
    jadi inget..mesin jahitku namany mi-chan, dia datang setahun setelah anakku yg cewek (nickname: ki-chan) lahir

    oh ya, terima kasih ya mba sudah mau mampir ke blogku :)

    Citra

    ReplyDelete