sali jalan jalan ke kampus abah

hari sabtu kemarin deni iseng ngajakin jalan jalan ke kampusnya, sekalian sarapan. dia udah penasaran sama perpus UI yang banyak berita enak dan ga ngenakin itu. lagian dari rumah kami kan emang bisa tembus langsung dari belakang kampus. kami parkir di parkiran motor fisip, lalu mulai jalan jalan. pertama kami ke jembatan, lalu ke kampus sastra, sali sendiri riang gembira gitu kesana. mungkin karena tempatnya luas, rindang, dan banyak path-nya. dari kampus sastra kami pun ke perpus lewat belakang. deni semangat ngajakin sali lari sampai ke gedung perpus yang antara kaya markas power ranger atau teletubies itu. sampe sana kami takjub liat perpusnya, mengingatkan sama perpustakaan di esplenade, walau ga secanggih itu. walau banyak berita yang bilang UI jadi hedon, menurut saya pantes pantes aja universitas unggulan kasih fasilitas macam ini ke mahasiswanya, after all you are the chosen ones. banyak banget spot belajar yang enak, diatas gedung maupun di halaman. di bawah ada toko buku books & beyond dan starbucks, sali dikasih balon sama om yang jaga books & beyond. gembira banget sali, ngajak balon lari lari.. samapi akhirnya si balon merah tiba tiba pecah. mewek deh anak ibu. kita pun ngadem di bawah pohon sambil liat mas yang lagi latihan biola sendirian.. sali terpesona gitu. abah ngajak ngonrol si mas baju hitam itu, katanya nanti ada latihan biola tiap hari sabtu di sini. setelah minum dingin di starbucks beberapa lama, kami liat latihan biola sudah mau mulai. kami pun nonton sebentar sebelum pulang. pingin lama lama, tapi abah mau nonton jrl sorenya.


Comments

  1. Anonymous7:44 AM

    ya ampunnnn kampusku..aku merinding liatnya. itu fisip..jaman dulu suka nongkrong di situ :D

    ReplyDelete
  2. @nike iyah secara sastra dan fisip sesebelahan ya.. :) nike di fisip angkatan berapa? banyak temen disana, adek gw yang cowo juga di sana angkatan 2004 apa 2005 ya? anak iklan.

    ReplyDelete
  3. Aku rindu kampuuuuss.. Pengen ah, kapan2 ajak anakku lihat2 kampus ibunya, apalagi sekarang trendi ciamik gitu perpusnya.. :)

    ReplyDelete
  4. @andina ah andina disini juga, kayanya kampus semua orang kecuali gue ya.. iyah deni juga sekalian ngeracunin anak supaya kuliah disini.. *ibunya pegang jimat ga berhasil

    ReplyDelete
  5. Aah..udah lama penasaran ama perpus pusat. Jadi bagus banget dalemnya! Pengen main kesana.. O'iya, Yana sejurusan sama Fifi Pipil kah?

    ReplyDelete
  6. @miranti iyah bagus banget, fotonya kurang banyak sih buat gambarin betapa canggihnya perpus pusat itu. gw ga di UI, kurang beruntung :P.. gw dkv trisakti, tapi deni (suami) temennya fifi, beda jurusan tapi.. miranti di UI juga?

    ReplyDelete
  7. wahh perpusnya terbangun! desain perpus ini hasil sayembara beberapa konsultan arsitek. dulu pak suami (dan konsultannya) ikut sayembara desain perpus ini tapi gak menang hihihi.

    bole juga nih ah kapan2 ajak biyyu main kesini apa yuk maen2nya sama sali aja, pasti seneng deh bawa2 balon gitu.

    btw td komennya kekirim padahal blom selese ketulis jd aku hapus T.T

    ReplyDelete
  8. @tya hooo ada sayembaranya ya.. ih bisa aja ya pake sayembara. hihi. apa iya ya yang dipake desain yang menang sayembara.. *gosip :P

    ReplyDelete
  9. Iya, di fisip seangkatan sama Nike tapi beda jurusan. Kapan-kapan kesana ah..sekalian cek tukang makanan langganan dulu :p

    ReplyDelete
  10. @miranti temen gw banyak di fisip angkatan 99, iklan dan PR. mungkin kenal :). iyah sekalian temu kangen lidah ya..

    ReplyDelete
  11. Oya? Siapa aja? Gw broadcast 2001 tapi kadang masih tau anak D3 Kom lain. Iklan 99 paling taunya Rizki sama Detre. Ini kok jadi ngobrol di sini ya? Hihi..kapan-kapan mending ngobrol langsung inimah :))

    ReplyDelete
  12. @miranti rizki alexa? iyah itu temen SMA, kalo di PR ada toby, fusi, inno, arisandi. kalo di iklan ada baby astrid. iyah lain kali ketemuan deh.. di acara LL kali ya ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts