Friday, March 22, 2013

skuter impian

sali jelatatan liat benda beginian kalo lagi di kompleks rumah. tiap kali liat vanya dan didan main ke jalan (yang sudah pada lebih tua dari dia), dia "hampir" nyolong, sebelum saya cepet bilangin... saya minta dong baik baik. akhirnya dia pun bilang... sali boleh pinjem ga? karena sepengelihatan saya, dia belom paham cara mainnya dan ga penting penting amat. saya abaikan keinginan dia buat punya skuter tendang ini. lagian dia sudah punya sepeda, lalu saya mesti juga ya isi "SKU gear anak" yang ini juga. :(

tapi yah namanya emak, tiap kali liat skuter, tiap kali liat muka sali. tapi saya masih diselimuti dilema, kenapa sih skuter sealu dihiasi ben 10, hello kity, thomas dan barbie. seperti ga ada yang mendengar teriakan ibu doyan barang polos kaya saya. huh. yah sudah yah sal... selama ga penting amat ga usah ya, ibu ga selera liatnya (ibu egois).

lalu beberapa minggu lalu kami ajak sali ke toys city pim. ealah... bocah langsung terhipnotis sama kakak yang lagi mainin skuter. dia pun mulai stalking, saya dan deni mulai alih alih perhatian dengan mainin mainan mainan sekitarnya. sali pun teralih, tapi begitu si kakak selesai.. sali langsung sigap ambil skuter biru itu. liatlah gaya sok teunya... bahkan sali sempat diajak balapan sama kakak yang lain.
lalu saya pun liat... wa ini lucu ya, skuter tanpa karakter kartun, tapi begitu liat harga.. ibu mendingan beli tas fossil ya sali. trus saya pun mulai iseng, cari harga harga murah di internet (siapa tau biasanya suka dapet aja) eh tapi ternyata gagal nian. malahan ibu dapet skuter impian buat sali yang harganya lebih lebay dari yang di toys city ini dia tada!


sebenernya yang di toys city sudah lumayan lucu namanya razor dan si cantik ini namanya mini micro kick.
ato adalagi ga ya, yang mayan murah dan ga 'rame' kaya skuter yang ada. coba kita cari nanti di pasar gembrong ya sali.. :)

2 comments:

  1. Hihihi abis selera ibu yang polos itu suka bikin isi dompet jadi polos :p

    ReplyDelete