hari bebas mobil

menyambut ulang taun kantor, ada acara seru seruan waktu car free day di bunderan HI. saya wajib hadir.. anak anak kantor membawa para keluarga. semua juga pada minta untuk saya bawa si unyil... sali belum pernah ikutan CFD, jadi yah gapapa lah seru!

kami semua ternyata kumpul di McD thamrin dan ketika sampai kami agak telat... yah namanya juga bawa bayi, ga mungkin nyampe jam 6 pagi, ini saja udah bangunin dia subuh subuh. semua sudah jalan ke arah bunderan HI, kami pun menyusul... dari mobil udah terlihat kalau kalau bakalan ujan. saya pun sudah siap bawa payung. benar saja.. baru jalan bentar tau tau mulai gerimis.. ketika hujan mulai seru kami berteduh dipinggir... lalu teduh, kami pun berjalan lagi. samapi pas dekat bundaran... eh ujan lagi... kami pun lari lari ke depan hotel nikko buat berteduh... eh disana ternyata udah ada, anggia, mas jaja, jalu, bobby sama shita. pas banget mau live di tv merah, akhirnya sali pun ikutan tampil jadi background mas jaja.

makin hari ternyata ujan makin ilang... maka sukseslah acara 40 challenge hari itu... banyak yang ikut tantangan. sali pun capek wara wiri tengah bunderan, makanya saya minta pulang duluan. si abah da ompi ais nunggu di starbuck thamrin, jadi pulangnya kami pun jalan kesana. ternyata jalan sendirian jadi terasa jauh lama, dan punggung mulai berasa berat... untungnya sali ga rewel... ternyata kata bapak bapak yang papasan... mba bayinya tidur tuh... laaaaah..

akhirnya sampai juga lah kita di starbucks thamrin, pas sampai dia pas bangun... ngaso bentar.. nyruput kopi buat abah, ompi dan ibu, susu buat sali. lalu kita pulang.. sambil jemput tita di taman menteng.








Comments

Popular Posts