pergi ke pulau kapuk


dulu.. waktu saya masih kecil... sehabis makan hari minggu siang, bapak saya selalu bilang.. siapa mau ikut papa?.. saya dan adik saya langsung tunjuk tangan setinggi-tingginya.. aku! aku!... kemana pa? ke pulau kapuk... huff.. kirain mau diajak berenang ke ancol... tapi dengan mulut manyun pun kita berdua jalan juga ke kamar tidur bapak dan ibu saya.. biasanya di hari panas pun kasurnya terasa dingin. gabruk lah kita berempat diatas kasur king size, dengan badan yang tidak begitu kecil lagi, bahkan ketika adik saya yang laki laki sudah ada, kami ngedeprok berlima. rasanya nyamannya luar biasa.. sekarang kalo inget juga bisa senyum senyum sendiri...

kemarin hari minggu deni ada kerjaan, jadi dua tukang ngeluyur terdampar dirumah.. sehabis mandi setelah bangun siang (hahaha), deni buka jendela kamar, jarang-jarang kita sudah ada dikamar sebelum matahari tidur, ternyata bagus juga ya.. apalagi waktu matahari nembus dan nangkring di atas kasur kita. kamar sejuk, ada matahari, internet jalan, nungguin waktu buka. hehe nikmatnya... deni ngerjain kerjaan di atas meja kecil, saya baca buku pinjeman edwin di atas tempat tidur...

trus saya liat suami saya, ga nyangka.. seperti ini ya rasa bahagianya. rasanya nyaman, seperti tidak ada akhirnya. rasanya seperti diajak ke pulau kapuk, tapi ini pulaunya punya saya dan deni sendiri... punya kami...

saya tau deni juga punya rasa yang sama, waktu tiba tiba dia meluk dan cium pipi saya.. saya tanya, kenapa sih? bahagia ya punya istri hohoho... dia jawab.. bahagia sekali, lo ga kebayang betapa bahagianya... i love you my wife.. (saya diam saja *saya juga sayang dia)

pergi ke pulau kapuk lebih enak daripada pergi berenang ke ancol, bapak saya tau itu...

Comments

Popular Posts