festival dongeng mampir ke Gemala Ananda


kalo tanpa facebook sekolah sali yang cukup aktif, saya ga bakalan engeh sama aktifivitas sali di sekolah. kayak yang kemaren terjadi festival dongeng mampir ke sekolah sali, beberapa pedongeng dari luar negri singgah bercerita sama anak-anak. ada Seung Ah Kim, pendongeng dari Korea, ada Kieran Syah, pendongeng dari Singapura, dan ada Uncle Fat, pendongeng dari Taiwan.

kalo versi sali... "ibu tadi ada orang-orang dari luar negri cerita sama kita." selentingan begitu saya ga engeh, apa maksud orang-orang dari luar negri itu. makanya pas ngintip ke facebook sekolahan, baru deh ngerti. untungnya video pendongengnya cukup lengkap. bahagia deh, biar juga di kantor kita tetep bisa tau dan ikut merasakan senengnya anak anak belajar dan berteman.

bahkan waktu peringatan hari sumpah pemuda, guru guru memainkan drama sumpah pemuda, dan kita bisa nonton live streamingnya live di facebook. jadi ibu dan ayah di rumah atau di kantor bisa nonton juga, dan sampai rumah kita bisa bahas apa yang sudah dia pelajari.

untuk cerita lengkapnya bisa diintip lo di fb sekolah sali ini.

Comments

Popular Posts