hallo

 

hai, sebenernya aku kangen aja nulis, kangen sotoy-sotoyan. entah kenapa jadi wind-up di blog ini kemaren, dan berakhir dengan jalan-jalan ke blog yang seangkatan dulu. ternyata masih banyak juga yang nge-blog ya. dulu kayaknya aku ngerarasa banyak buah pikir yang pingin dituangin, dan karena introvert jadi ga kesalur pendapat-pendapatnya, jadi blog tuh tempat yang rasanya aman buat menuangkan pikiran.

sempat patah hati, sempat emosi, dan sempat ga jadi diri sendiri juga di blog yang akhirnya bikin aku berenti ngeblog. banyak yang terjadi sih selama ga ngeblog, yang ga mungkin juga di update satu per satu di sini. banyak pengalaman dan perubahan hidup yang aku berhasil lewatin tanpa cerita sama banyak orang. sempet juga "bersihin sosmed" yang ngerasa tiap liat kok malahan jadi banyak rasa negatif yang muncul, atau rasa kurang dan banding-bandingin. kayaknya waktu itu narik diri adalah cara yang paling aman untuk aku lewatin.

sekarang, aku udah lebih kuat, lebih nyaman, dan lebih terbuka sama semua keemungkinan. semoga membuka kembali akses-akses yang kemarin aku tutup itu ga membuka rasa-rasa negatif lagi.

aku sekarang makin percaya sih, kalo semua itu dikasih sama Allah emang tepat waktunya. kita emang harus berbaik sangka, dan jalanin yang didepan kita aja, insyaallah semua akan baik-baik saja. :)

Comments

Popular Posts