...

ack.. akhirnya kembali mendudukkan pantat kembali ke kursi kesayangan di kantor, setelah 13 hari non stop keliling surabaya, jogjakarta, bandung, jakarta karena kerjaan kantor. kebetulan kebagian tv program ala ala reality show punya wismilak, namanya diplomat success challenge. alhamdulillah sudah kelar, dan tinggal proses editing. saya bangga sekali dengan hasilnya, bangga sama "anak-anak peserta", saya ngga nyangka kejujuran masih dipegang sama anak anak ini, integritas memang penting untuk pengusaha sukses. saya banyak belajar soal nilai empati dan etika dalam bisnis dari peserta, dan melihat acara awarding kemarin saya berasa melepas anak anak yang sudah cukup dewasa berwirausaha, dan ikut gembira loka akan perjuangan mereka.

eniwei, diantara 13 hari non stop ga ketemu sali itu, tentu saja saya sakau sama sali. tiap hari sih saya telfon, tapi karena padatnya acara, kadang kami selisih waktu. entah sudah tidur, atau sedang berangkat ke daycare. jadi waktu kemarin hari senin sudah di jakarta, saya ajak sali ikut menemani saya kerja. untungnya hari itu saya cuman supervisi acara, tidak ada kebutuhan shooting, jadi santai. sali saya ajak jalan jalan di hotel aja. maap ya sal, abisnya ibu belom ada waktu, dan sabtu masih terlalu lama. nanti kita ngedate deh pas kerjaan ibu kelar.

sebenernya saya lagi bosen ngeblog selain karena kerjaan padet. entah, baca blog juga lagi males, apa karena blog blog yang saya baca lagi kebanyakan "jualan" dan ga ngerasa ada effort buat sincere lagi. yah selama bosan ngeblog, saya lagi lebih senengan postingan di instagram aja, yang ga banyak bicara. dan lagi saya mau nikmatin waktu deket deket sama sali dulu... lepas kangen dan mengejar cerita ketika saya jauh.



Comments

Popular Posts