ke lima


tanggal 19 Juli kemarin saya dan deni 5 tahun perkawinan. saya ngga inget hari itu, yang inget deni. tumben... hihi.. jadi yah ngga ada rencana apa apa. hari itu rencananya kita ngabsen ke rumah nenek, dan rumah ummi, lalu kita lanjut belanja baju abah, abah mau lebaran... ngahaha.. padahal ibunya juga.

ternyata sampai rumah ummi, sali masih sakau umminya, jadi ngga mau ikutan ngedate ama abah dan ibunya. yah udah kebetulan ditolak, saya dan deni berdua ngedate dadakan, sambil keliling jakarta. pulangnya saya dan deni mau nyempetin cari "upeti" buat ummi lebaran, dan buat akinya sali. malahan jadi terdampar di citos pas jam maghrib. yah udah kita putusin untuk duduk sambil ngopi di sana.

karena handphone kami mati dibawa keliling tanpa dekat charger. kami pun jadi puasa gadget hari itu, ga ada pake foto minuman, photo selfie, posting ngapain, dimana, sama siapa... tidak ada dokumentasi. terasa tenang dan intim.. hihihi. dan mulai lah mengalir obrolan sotoy ala ala kami berdua, it's good to be here again. saya ajak deni toast pake gelas plastik dengan sedotan, ice caramel latte beradu sama salted caramel latte. happy 5th anniversary deni!

Comments

Popular Posts