...


tadi pagi saya repost ini di Path saya. biar juga belum pernah detil membaca soal ini, pasti paling tidak kita semua pernah dengar kan dengan teori otak kiri dan otak kanan. kalo tidak cermat membacanya, akan mudah untuk menyimpulkan kalau saya sedang justifikasi pihak mana kah saya. sehingga mudah sekali ngasih icon love tanpa membaca detil tulisan apakah ini? apalagi dengan background saya yang kerja melipir ke seni terapan. atau justru sentimen karena saya sedang sok nyeni banget, ga kaya kebanyakan orang di timeline saya.

padahal tujuan tulisan ini justru memecah klarifikasi minat anak yang selama ini jadi modal mengkotakkan anak. karena seperti yang ditulis di atas. kiri dan kanan bukan untuk definisi saya itu merah atau biru atau orange. kita semua punya logika dan rasa. berhati-hatilah menaruh anak di dalam sebuah kotak, dan berhati-hatilah setuju terhadap sesuatu hanya membuat kita malas memikirkan sesuatu yang lebih personal, action dan benefitnya terhadap anak kita. :)

maap gambarnya burem, ga dapet yang gedean.

Comments

Popular Posts