truffula tree party...

ini adalah salah satu postingan yang tertunda lagi karena nunggu foto dari abahnya sali. tapi yah udahlah daripada keburu basi.

sebenernya tahun ini ga ada rencana mau bikin pesta taun ini. tadinya mau tiup lilin aja bertigaan, lagian 2 tahun berturut turut udah bikin sukuran kecil-kecilan. walaupun sudah lama ngincer acuan lorax party disini. iyah sali suka banget lorax. sekali bisa 5 kali nontonnya. 2 kali sendiri pagi hari. sebelum ketemu lorax, sali ga betah nonton kartun dvd yang ampe 2 jam. tapi pertama nonton ini, dia ga lepas mata sampai lagu let it grow. mungkin karena warna dan musiknya.

maksudnya saya mau bikinin dia kue dan hiasan dinding dirumah buat dia tiup lilin. tapi setelah sedikit drama, akhirnya kami setuju buat ngerayain ultah sali di rumah teteh yang kebetulan ulang tahunnya sebelahan ama sali, dan mau ajak makan makan. nah namanya juga yana, ga mau gitu kalo ga seperti bayangan yana. hihihi.. makanya walaupun ga ada kesempetan buat bikin party lorax kaya gini, saya akhirnya bikinin mini dessert table dadakan, paginya. soalnya malemnya saya masih sibuk meeting dikantor. tada!

we speak for the trees! 


sali dapet kado mesin jahit mini dari kami (yang langsung dibuka waktu kami nyampe, ga tega juga nahan dia ga buka sampe hari sabtu) buat bikin thneed, tentunya bukan dari pohon trufulla, tapi dari toko kain di mayestik. (padahal biar ga puter puter mesin ibu melulu). happy birthday little barbaloot..

Comments

  1. aaah, selamat ulang tahun Nak -peluk Sally-. sehat selalu, bahagia senantiasa, dan jangan lupam bersenang-senang :)

    ReplyDelete
  2. aww lucunyahhh... btw lorax apaan sih neng? *norak* :))

    ReplyDelete
  3. @tante atta makasi tante... disini senang disana senang ^^

    @tia hihihi.. the lorax, kartun animasi yang diangkat dari bukunya Dr.Suess, coba biyyu nonton deh pasti seneng :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts