melipir sebentar sebelum lompat lagi ke kolam

bulan ini bulan yang padat, saya dan team mesti lompat 1 kolam ke kolam lainnya demi kelarnya proyek yang datang berbarengan. belum lagi saya punya proyek pribadi yang udah lama jadi impian.

sebenernya proyek ini santai tapi serius, soalnya seneng bikinnya. tapi begitu pamer preview sama sahabat saya aya, dia malahan langsung jorokin saya buat cepet bikin buat penuh penuhin boothnya di bazar minggu depan. saya bilang untuk usahain. akhirnya weekend saya kejar jait, lalu sisa beberapa hari saya jadi working mama by day, crafter by night. akhirnya target tercapai. hari sabtu saya sudah bisa bawa anak anak saya ke booth toko 19 di flea market la codefin kemang.

bahagianyaa.. berkat kerjasama kompak antara saya dan aya. saya berhasil menjual 14 boneka dalam 1 hari. hore!



Comments

  1. Anonymous4:03 PM

    wow pencapaian yg luar biasa lho bisa ngejual 14 boneka dlm 1 hari! :) smoga dikasi kesehatan dan waktu buat makin menekuni proyek ini ya :D

    ReplyDelete
  2. aaaah, keren. dan bonekanya lucu. saya mau pesan, masih bisa?

    ReplyDelete
  3. Yana! Selamat! Hebat sekali bisa berkarya...bikin cushion cover dong yana, yang dijual skrg bnyk yg bagus motifnya,tp harganya ga masuk akal...hehe....semoga bisa terus berkarya

    ReplyDelete
  4. @tyka makasi... iyah nih jadi semangat bikin lagi.. hihiy!

    @atta bisa doooong, tapi nanti ya. belom dapet waktunya yang kosong buat produksi lagi. aku dilema.. ahiks...

    @fitri makasii... cushion cover belom ahli, lagian udah banyak yang bikin. ntar deh kalo punya ide lain baru bikin.. hihihi...

    ReplyDelete
  5. aku mau dong dibikinin juga, eh pesen juga tapii yang mukanya cowok bole gaa? hehe

    ReplyDelete
  6. @tia boleeee... tapi entaran ya.. lagi banyak banget kerjaan kantor, ga kepegang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts