sali's dollhouse ibu's project

saya ga berencana mengenalkan sali ke barbie dalam waktu dekat. biar karakternya tumbuh tidak dengan pandangan perempuan mesti "perempuan" banget. macam macam princess itu. biarpun saya juga tau, saya ga mungkin terhindar dari itu. lah emaknya aja kecilnya 'tuan putri'... hihihi.

tapi lalu... tada! suatu pagi sali dikirimi rumah boneka barbie bekas oleh teman dekat umminya. waduh si bocah langsung girang. tanpa dikasih tau, dia juga langsung sebut.. bebi! saya pun langsung bergidik begitu lihat rumah pink ungu itu.. tapi yah mau gimana lagi ya.

saya pun inget episode friends dengan phoebe yang bikin rumah boneka ala ala dia, lengkap dengan kamar aromatherapy. pokoknya saya siap kerja keras bikin rumah barbie sali jadi bukan "pink" lagi. yah siapa juga sih anak perempuan yang ga pernah mimpi punya rumah boneka. :P saya pun semangat cari referensi buat rumah boneka di internet. demn! banyak bener ibu ibu yang gila, saya pun semangat jadi gila juga. ini acuan rumah yang akhirnya saya pilih buat rumah rumahan barbie sali.


lengkapnya lihat dollhouse buatan mousehouse disini.

untungnya bonekanya ga perlu beli dulu, stok barbie punya saya masih disimpen mama, malahan sali ajak spiderman punya ompi ais gabung main rumah rumahan.

semoga ibu berhasil! project! *ala cher

Comments

  1. olala, gede bener itu rumah bebi nyah!! *terbelalak kagum* Btw aku inget episode Friends yg itu. Akhirnya rumahnya kebakar krn lilin aromaterapi ya? hihihi....

    ReplyDelete
  2. @tyka ga gede gede mata kok, salinya aja yang kecil. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts