sali's first haircut


sebelumnya sali dibiarin gondrong, paling rapihin sana sini sedikit, sama potong poni. tapi itu yang ngerjain mama saya. tapi ngeliat dia sekarang suka super gerah, bawaannya mau nguncir aja. tapi sali ga selalu bisa dikuncir anaknya. akhirnya hari sabtu lalu saya ajak dia ke salon, saya pun perlu potong rambut setelah bosan beberapa lama panjang dan rontok. jadi ceritanya buat pancingan buat sali. dia liat saya potong, lalu dia penasaran, dan dibujukin mau.

ternyata strategi berhasil, saking senengnya dia liat saya dipotong di salon, dia pun mau! tanpa perlu dibujuk. minggunya kita ke pesta kawinan anaknya om endy, dengan rambut kembaran! ;D



Comments

  1. iri rambut sali..da banyak dan lurus :D nara dipotong ga dipotong kok,rasanya, sama saja ...si kiwil kiwil :)) cucok lo rambut pendek yan! #TeamEmak2RambutPendek

    ReplyDelete
  2. rambut sali persis rambut gw kecil, lurus jatoh, cepet panjang,kepalanya ga bisa diem lagi.. ^^
    *toss sebak rambut pendek ke nisha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts