Thursday, April 10, 2014

playdate di rumah burung...

sebenernya sebelum posting ini, saya sebenernya pingin posting kita jalan jalan ke ancol dulu pas long weekend kemarin. tapi fotonya banyakan di deni. deni belum kirim juga. yah udah jadi cerita yang ini dulu aja deh. seperti di postingan sebelumnya sali udah beberapa kali janjian mau berenang di rumah burung sama qeqey dan kayla. mereka bertiga udah pernah playdate pertama di rumah kita, (seperti postingan di sini), dan di rumah kayla, kini gantian kita berkunjung ke rumah gandumi (qeqey)

siangnya sali dijemput sama kayla, om hendra sama tante inno, kita menuju rumah qeqey, tante dhani dan om rezqoi. abah ngga ikutan soalnya ada kerjaan. sampe sana panas terik, tapi namanya bocah semua ga sabaran mau nyemplung liat air, yang kebetulan pas depan rumah qeqey. akhirnya kami supply konsumsi dulu bocah dengan blenger burger. dengan janji abis makan dan sudah ga terik, boleh langsung nyebur. baiknya sih semua patuh, mungkin karena saling mau jadi jagoan di depan temen-temennya. untungnya setelah makan, matahari agak terhalang awan, bocah bocah pun langsung nagih minta ganti baju. langsung deh kita lari lari ke kolam rendem (ga bisa dibilang kolam renang juga soalnya cetek, tapi malahan aman buat anak-anak) dan dipinggirnya pun ibu ibunya gosip. hohoho....

selain sama kayla dan qeqey, sali punya temen baru, namanya heidi tetangga qeqey yang kebetulan sebaya, langsung akrab deh mereka berempat. ditambah adiknya heidi namanya kalista, tapi karena kalista masih kecil, kalista jadi anak bawang yang ngebututin kakak kaka ini kemana mana. yah udah deh bocah berlimaan, terserah mau lelompatan, perosotan, nyelem nyeleman, ngayal jadi apa rame rame.

sampe akhirnya gerimis, kami pun lari lari ke rumah qeqey dan bilas. main di rumah sebentar, eh gerimis malahan berenti. kayla ngajakin main sepeda, kebeltulan sepedanya baru. waktu jemput sali, kayla bilang.. sali bawa aja skuternya, nanti kita main di sana. jadilah mereka berempat konvoi keliling kompleks. lalu diterusin main di playground sebelah kolam renang. setelah bosen ditempat main, mereka masuk, main lego, main gasing, main teropong. ruamh qeqey banyak banget mainan aneh, sampe ada pinball. dhani sama rezqoi tukang koleksi mainan, jadi jangan heran kalo mainan orang tuanya lebih banyak dibanding anaknya, walau dimainin juga ama qeqey semua. setelah sore waktunya pulang, kita di kasih sangu kit kat dari tante dhani... bahagia banget bocaj bocah, puas main, berenang, dan cekakak cekikik... sampai bertemu di playdate berikutnyaa...



Monday, April 07, 2014