Thursday, January 31, 2013

gelar tikar di rumput sebelah

baru jalan jalan di blog adik2 sepupu saya yang pada super lucu. langsung rasanya kaya saya buang buang waktu pas masa seumuran mereka. hihi.. you both are very talented you know... belum lagi liat video ini.. *nyender bangku kantor sambil ngayal bawa sali...
  ah andai ada event macam begini di indonesia ya..

Sunday, January 27, 2013

Tuesday, January 22, 2013

mother-daughter date jadi playdate

hari ketiga dirumah mama, kami berdua sudah mulai bosan. apalagi sali gelo liat ompi ais dan tita-nya pergi keluar melulu. sali juga jalan jalan ya. akhirnya kita ngedate deh berdua... rencananya mau makan siang dan main main di pim, lalu kita nongkrong ngupi. tapi sampai di pim, saya dan sali ketemu dhani, rezqoi dan qeqey (gandumi). pertama cuman main di depan elc, lalu kami pun pisah buat makan. soale gandumi mau sushi tei, sali mau yoshinoya. sali makannya abis.. hore! lalu saya dan sali gandengan ke periplus. lalu ke toys city. di toys city ketemu gandumi lagi, langsung deh lupa sama ibu. mother-daughter date jadi playdate.gapapa deh, lucu banget abisnya nih anak bedua nempel meleulu sampe dianterin pulang naik mobil gandumi. :)

nunggu taxi sambil nonton pingu
"ada temennya nih ibu..."

"boleh elus ya guguknya."
"ada guling guling sama keta-nya"
ketemu gandumi deh #dimadu
sali lagi ajarin cuci tangan ngayal sama gandumi
buka lilinnya yuk
bikin ulet keket
mesranya...
yaoloh... glosoran
pencet sana sini
narik kursi sendiri, dan 1 buat gandumi #goodgirl
tiba tiba nari gangnam gara gara lagu toko sebelah
ole ole buat dirumah...

Monday, January 21, 2013

jakarta berair mata part 2

besoknya cuaca masih ngeri, untungnya kantor saya sangat co-operatif, apalagi bos saya dan bos departement saya. i love you mas bagus & mas jaja. kami diliburkan. jadilah saya libur panjang bersama sali dirumah mama. si mama lagi pulang kampung ke padang dai hari senin, deni tugas ke malang dari jumat sampai hari minggu.
sali baru bisa keluar rumah hari sabtu sore.. girangnya bocah liat jalan kering, langsung lari lari



jakarta berair mata



kalau saya bilang selasa kemarin hari terburuk di jakarta, saya salah. kamis dan jumat kemaren lah yang paling buruk. paling tidak untuk sekarang. sedih sekali lihat jakarta, mudah mudahan tidak akan terjadi yang lebih buruk lagi. *berdoa

saya sendiri sudah sempat basah basahan ke terminal lebak bulus, hanya untuk menemukan terminal tutup dan trans jakarta tidak ada yang beroperasi. saya pun putar ngungsi ke rumah ibu saya, menunggu hujan reda.


hujan tidak reda juga seharian, sali sudah terlanjur kami titipkan ke rumah teteh bersama ibu di limo. jadi ga bisa saya jemput, dan ga bisa kelonan ama sali. sisi baiknya sih, saya jadi punya "me" time sedikit, bikin kopi, baca buku, rebahan sambil pantau keadaan jakarta di tv.

Wednesday, January 16, 2013

me in boots


sudah mulai kesal hujan terus menerus merusak sepatu dan ga suka ganti ganti pake sendal jepit? saya juga! saya butuh sepatu boot, andai bisa dapat sepatu boot secantik cath kidston spot rainboot ini... ada juga yang ini, cantik ya.

tes tes tes.. hujan deras

kemarin mungkin hari terburuk awal tahun ini dijakarta, macet dan banjir dimana mana akibat hujan deras semalaman. paginya kami pun bingung bawa sali hujan hujan. kami putuskan tidak berangkat bersama deni, nanti siang saja, saya berangkat bareng sali. minggu ini giliran dititipin ke ibu di pondok labu. tapi sampai agak siang berita banjir dan macet makin buruk, akhirnya saya putuskan untuk ijin tidak masuk saja. stress juga bawa sali keluar kekacauan yang sudah pasti. akhirnya seperti teman saya anggia bilang, sepertinya tuhan kasih kita ijin buat cuti hari ini. :)
seharian mkannya jempolan, sarapannya ampe dikokop begini
seharian di rumah kami hujan, hanya berhenti sebentar sebentar. kami pun kruntelan didalam sambil baca buku dan nonton.

akhirnya waktu itu datang, waktu ketika sali merengek minta main hujan... :)
setelah main ujan, langsung saya bayur air hangat, olesin vicks seluruh badan, dan bikinin teh manis anget. mudah mudahan ga pilek ya salimun... kamu deh ada ada aja.